Skip to main content

Posts

Featured

Y.O.U. Perfect Blush Contour Palette (No.2)

Assalamualaikum, apa kabar Ladies? Aku harap kalian dalam keadaan sehat dan bahagia saat membaca postingan ini yaa..

Sebenernya aku nggak sengaja "bertemu" dengan produk ini. Kalau kalian ikuti postinganku sejak awal, kalian pasti tahu Emak Irit tuh perhitungaaan banget kalau mau beli-beli. Pasti mikir 1000x sebelum beli, cari info sebanyak-banyaknya sebelum beli. Tapi kali ini nggak.. Aku tuh kayak yang langsung "klik" aja begitu lihat produk ini. Kok tumben, Mak?? Begini ceritanya..

Jadi awalnya aku emang lagi agak galau sih. Soalnya contour powderku expired (padahal isinya masih banyak, huhu..) , terus blush on kesayangan aku udah hitpan (engsel tutupnya udah ancur pula) dan kebetulan aku nggak punya sebiji highlighter pun saat itu. Aku bingung mau beli yang mana dulu secara budget juga mefett, sis.. Eh tetiba aku lihat iklan tentang Y.O.U Perfect Blush Contour Palette ini di sebuah olshop. Seakan menjawab kegalauanku di atas, palette ini PUNYA SEMUA yang sedan…

Latest Posts

Makeup yang WAJIB Dibawa Saat Mudik

Berkah Ramadhan, Dapat Segambreng Produk-produk Baru Fanbo

Beautiesquad Makeup Collaboration : International Dance Day

Beautiesquad Ngopcan #8 : How To Grow Instagram

Avoskin Miraculous Refining Series (Toner & Serum)