Ranee Beauty Blending Sponge


Assalamualaikum, haii!!
Jadi ceritanya gini, ladies.. Minggu lalu bedak tabur aku habis, trus aku beli ke toko kosmetik kan.. Nah pas lewat depan etalase Ranee, lhoh apa itu bulet2 empuk warna pink??? Lucu bangett.. Ooh, ternyata aku baru tau kalo Ranee ngeluarin semacam "blending sponge". Waaahh, must try nih!! Secara dari dulu pengen banget Beauty Blender, tapi Emak Irit gak kuat harganya. Hehee.. Yuk marii kita kulik lebih lanjut blending sponge keluaran Ranee ini.

Kemasan luarnya berupa kotak mika, lumayan oke yah ladies.. Meski desainnya biasa aja menurutku, keliatan lebih professional aja dibanding kemasan plastik biasa. Bagian depan terdapat brand dan nama produk, sedangkan bagian belakang terdapat info produk, info pabrik, sekaligus cara pakainya. Box mika ini berguna buat simpen lagi sponge nya kalo lagi gak dipake. Jangan langsung dibuang yah!

Bagian depan

Bagian belakang

Bentuk sponge nya sendiri good yah menurutku.. Karena apa? Karena ada 2 bagian permukaan sponge nya.. Satunya permukaan datar, enak buat aplikasi foundi. Satunya lagi runcing, enak buat aplikasi concealer/countur dalam dan menjangkau lekukan2 wajah. Materialnya sponge yang berkualitas yah. Empuk, lembut dan paling penting porinya kecil (penting untuk pengaplikasian foundi, supaya hasil flawless). Sudah aku coba untuk mengaplikasikan liquid foundi dengan cara ditekan2 ke wajah sampe foundi nya merata. Dan aku sukaaa banget ngelihat hasil "blending"annya yang halus.

Tekstur halus, lembut dan empukkk..

Permukaan datar, untuk apply foundi

Ketika aku bandingkan dengan sponge KW harga 20ribuan, ya ampuuun kualitas jauh banget meski harga cuma selisih dikit. Sponge KW emang empuk juga dan elastis. Tapi ternyata permukaannya masih tergolong kasar dan pori nya besar. Di bawah nanti aku sertakan foto perbandingannya yah.. Ladies, mending beli produk lokal aja yang udah pasti ori dan murah. Rugi beli KW, harga murah dikit tapi akhirnya gak kepake. Mubadzir, buang2 duit akhirnya kan..

Sponge Ranee vs Sponge KW/abal2

You know, ladies? Harga sponge Ranee ini cuman selisih dikit sama sponge KW tadi loh.. Di kota aku cuman 30ribuan ajahh, gak akan kecewa dengan hasilnya. Ranee brand lokal dan sudah cukup populer aku rasa. Tentunya tidak akan sulit mencari produk2 Ranee di toko2 kosmetik terdekat di kotamu, ladies..

Pros (+) :
-Kemasan berguna, bisa untuk simpan sponge nya lagi
-Kualitas sponge nya bagus, lembut dan permukaan halus (porinya kecil)
-Dua macam permukaan untuk mempermudah penggunaan.
-Mudah didapat
-Kualitas bagus, gak bikin kantong jebol!! Murceh ini cyiiinn..

Cons (-) :
Nope, for now..

Rate : 5/5

Repurchase? IYESSS... Kalo sponge ini udah rusak dedel duwel, ehehehh..

Sooo, the conclusion is.......................
This is my FAVORITE sponge so far!! Tertarik mencobanya, ladies?? Sekian, semoga bermanfaat yaa. Bubyee!

Comments

  1. Sertain pas pake foundienya dong.

    ekaakuncoro.wordpress.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ntar ada video tutorial makeupku yg lagi pake ini beb.. 😉

      Delete
  2. Kamuh memang RATJUUUUUN 😅

    ReplyDelete
  3. Beauty blender nya bagus banget. Selain harganya murah kualitas nya oke banget.

    nurazizahkim.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, cucok buat emak2 pengiritan sprti sy inihh. Hehee..

      Delete
  4. Ngembang ga mbak stlh d basahi
    Kalo antara 1-10 ,dapet brp tingkat keras nya dia ?makasi,tlng d jwb ya mba

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts