Pixy Lipcream : 07 Vintage Rose, 09 Glam Coral, dan 12 Mild Peach



Haii assalamualaikum ladies 😊
Perempuan emang gak cukup punya 1 warna lipstik yak? Begitu pun aku.. Niatnya sih pengen beli 1 aja lipcream keluaran Pixy yang terbaru, eh ternyata pada akhirnya malah bawa pulang 3 warna 😅 Ya kebetulan harganya mursidah sih, aman lah buat dompetnya Emak Irit meskipun beli 3 biji sekaligus. Hihihii.. Mau tau berapa harganya dan gimana performa lipcream ini?? Lanjuuuttt......!!!!

KEMASAN
Seperti lipcream pada umumnya, kemasan lipcream Pixy ini terbuat dari botol kaca tapi dia gak bening yaa.. hampir di seluruh badan botolnya itu tertutup desain Pixy yang dominan warna hitam dan menyisakan sedikit bagian bening di bagian bawah botol. No probs sih buat aku, yang penting masih keliatan isinya supaya gak salah ambil warna. Sehingga aku gak perlu lagi buka2 tutupnya untuk ngeliat isinya. Desain botol hampir seluruhnya hitam dengan tulisan warna putih dan tutup botol warna fuchsia. Gaol banget aku bilang, anak muda banget desainnya. Suka sih, bikin aku serasa masih ABG (ABG tua tapi 😂). Kemasan lipcream ini dilengkapi dengan dus warna senada dengan botolnya. Nah, semua informasi2 mengenai produk ini ada pada bagian luar dus nya, ladies..


INFORMASI PRODUK
Pada bagian depan dus terdapat brand dan nama produk. Sedangkan pada bagian belakang dus terdapat informasi mengenai brand, nama produk, shade, klaim, peringatan, info pabrik dan netto. Informasi lain seperti komposisi, barcode, dan expired date berada di samping kanan kiri dus yaa.. Oiya pada botolnya juga ada sedikit info mengenai brand+nama produk, no POM, expired date dan nomor+nama shade lipcream pada bagian bawahnya. Jadi kalo dus nya kebuang ato sengaja dibuang, kita masih bisa tetap tahu kapan expired date nya yaa ladies..



TEKSTUR DAN SWATCH
Aku gak akan bahas soal tekstur produk sebelum dipake yaa Ladies, karena tekstur sudah pasti cream seperti namanya. Disini aku mau bahas tekstur setelah dioles ke bibir. Pada saat pertama apply terasa basah namun ringan. Ada aroma mirip kue yang lembut dan gak begitu mengganggu. Gak perlu tunggu waktu lama untuk kering. Ketika udah kering rasanya ringaaan banget di bibirku, kayak gak pake lipen gituhh. Waktu diraba juga alus, gak berasa ada bagian kasar atau menggumpal. Suka deh 😍 Etapi pernah ya aku pake di dalam ruangan ber-AC hampir seharian kan, disitu teksturnya berasa kering banget terus crack. Mungkin lipcream ini kurang cocok dipake untuk Ladies yang bekerja dalam ruangan ber-AC. Nah untuk swatch nya karena aku gak pandai mendeskripsikan warna, langsung aku kasih liat melalui foto2 dibawah ini aja yaa Ladies.



KETAHANAN
Sekarang saatnya kita uji keawetan warnanya Ladies.. Jadi, aku pake pada pukul 10.00 kemudian aku makan kare ayam (makan cantik) pada pukul 13.00, minumnya air putih saat itu dan yap! lipcream ini gak transfer sama sekali di pinggiran gelas. Warnanya lipcream nya masih bertahan tidak berkurang suatu apapun. Lanjut setelah itu aku mengunjungi sodara, disana aku minum jus mangga, ngemil cilok, sate tahu, semangkok bakso dan terakhir es lilin (BUSET!!!! Badol juga ternyata emak irit nih.. 😅😂). Saat ini aku udah gak sempet lagi "makan cantik", makan ya makan aja pokoknya. Hehee.. Aku pamit pada pukul 16.30 dan surprisingly setelah aku pake makan minum segitu banyak tadi, cuma bagian dalam bibir aja yang luntur. Bagian luar masih canteeekk.. 😍


PRICE AND WHERE TO BUY
Aku rekomen banget nih lipcream buat kamu Ladies!!! Karena dengan kualitas seperti diatas, harganya murah syalalaaa cyiin. Ga sampe 40ribu lohh.. 😱 Terus produk ini mudah didapat dimana2. Secara brand ini udah populer banget di Indonesia, Ladies.. 😉

Gimana Ladies, tertarik untuk mencoba?? Karena bagi wanita gak akan pernah cukup satu warna gincu sajaa.. 😁✌
See you on next post 😘😘




Komentar

Postingan Populer