Sleek i-Divine Ultra Mattes V1 Brights


Heyhoo assalamualaikum Ladies.
Eike datang lagi menebar ratjun baruuu.. Perempuan mana yang nggak mupeng lihat eyeshadow warna warni dalam satu palet?? Apalagi warna-warninya lucu menggemaskan kayak permen 😍. Tadinya aku mupeng banget sama palet eyeshadownya Inez Professional. Tapi harganya 250rb keatas, masih kemahalan buat Emak Irit macam aku ini. Terus pas scroll-scroll di sebuah aplikasi marketplace, aku langsung naksir sama si Sleek i-Divine Ultra Mattes V1 Brights ini (ebuset! panjang amat namanya, selanjutnya kita sebut Sleek gitu aja ya). Harganya dibawah 200rb lhooo.. Yuk langsung aja kita kulik!!

Desain tampak professional

Bagian bawah palette nya

Bagian belakang dus nya

Kemasannya aku suka banget. Warna keseluruhan hitam doff dengan tulisan "Sleek" yang agak transparan di tutupnya. Kesannya professional gituhh, Ladies. Terus bahannya juga keliatan kokoh dan mantab ketika dipegang. Dilengkapi dengan cermin gede dengan kualitas pantulan cermin yang bagus dan aplikator dual ended sponge. Bentuknya juga ramping, travel friendly banget bisa nyempil di makeup pouch. Minusnya di segel aja sih kalo aku bilang. Segelnya cuma stiker/selotip bulat kecil yang ditempel di tutup dus nya, yang gampang banget dibuka-tutup. FYI, Sleek ini brand kosmetik asal Inggris tapi pabriknya ada di China.

Info produsen

Oke kita lanjut ke "isi" nya yaaahh.. Sumpahhh deh, begitu liat warna-warni di dalamnya berasa nggak tahan pengen colek-colek. Cantik-cantik gemayy warnanyaaaa.. 😍 dan semuanya dead matte alias nggak ada shimmernya sama sekali. Eyeshadow lokal kita belum ada yang kayak gini nih. Kalo ada, let me know ya? Yasudah, daripada berlama-lama mari langsung kita colek saja 😁 Seperti inilah penampakan swatch nya di lengan aku, Ladies.. (without base yah!)

Terdiri dari 12 warna cantik dengan nama yang unik
Atas, kiri-kanan: chill, pout, sugarlite, dragonfly, pucker, bamm!
Bawah, kiri-kanan: cricket, bolt, strike, floss, crete, pow!

Tanpa base, warnanya cukup "keluar"

Pigmentasinya bagus! Ini padahal nggak pake base loh. Tapi cukup keluar kan warnanya? Dari 12 warna, cuma 2 warna yang kurang pigmented dibanding lainnya dan teksturnya chalky. Chalky tuh apaan sih Mak?? Kalo diartikan secara bahasa nih ya, chalk=kapur -> chalky=berkapur (?) . Jadiii kalo dicolek tuh teksturnya berasa keras dan berbubuk kayak kapur gitu deh Ladies.. Tapi cuma 2 warna aja yaitu Chill dan Sugarlite (ini yang paling keras). Ada fall out nya tapi nggak separah Inez. Ini aku sertakan foto saat kupake di mata yaa Ladies..

Aku pake bamm!, strike dan pucker

Aku pake pout, strike, bamm!, cricket dan bolt.

Produk ini aku beli dengan harga dibawah 200rb melalui sebuah aplikasi marketplace. Karena ini merk luar, sepertinya Ladies akan susah mencarinya di toko-toko kosmetik. Belanja secara online adalah salah satu solusinya. Kekurangan membeli eyeshadow secara online adalah resiko rusak/pecah dalam perjalanan. Maka dari itu Ladies harus pinter-pinter memilih trusted seller yang juga memperhatikan soal safety nya.

Pros (+) :
- Kemasan kokoh
- Kacanya gede
- PIGMENTED 😍
- Affordable price

Cons (-) :
- Ada 2 warna yang kurang pigmented
- Sulit untuk didapat

Rate : 4/5

Repurchase?
Yes, kalo nggak tergoda merk lain 😁✌

Sekian ratjun Emak Irit kali ini yaa Ladies.. semoga membantu Ladies yang sedang galau mencari palet eyeshadow yang warna-warni. xoxo 😘


Comments

Popular Posts