Beautiesquad Makeup Collaboration: COLORFUL FRUIT MAKEUP



Haiiiiii saye Upin dan ini adik saye Ipin, betul betul betul..
*eh bukan bukan!! Mon maap ini ngetik sambil nemenin anak nonton tipi 😂✌️

Haiii assalamualaikum Ladies (nah, ini baru bener!). Rasanya udah lamaaa banget nggak collab sama Beautiesquad. Aku kangeeeenn.. 🤗 Alhamdulillah kali ini nggak ketinggalan lagi buat daftar collabnya. Tema untuk bulan ini menarik banget, Colorful Fruit Makeup Collaboration. Wuih, belum-belum aku udah bayangin betapa warna-warni dan segernya look teman-teman BS nanti..


Ladies, bisa tebak nggak buah apa yang jadi inspirasi looks aku kali ini?? Bulet, ijo, dan ada garis2 putih di kulit luarnya.. Terus kalo mateng banget, bagian dalam ada sedikit warna kuning. Apaaa hayoo?? 😁 Yap, bener banget.. MELON!! Yaa mon maap deh kalo nggak mirip, soalnya aku emang nggak jago gambar. Di kertas aja nggak bisa, apalagi ngegambar di muka 😂🙏

Berikut daftar produk yang aku pake untuk bikin looks ini:
- Herborist Aloe Vera Gel
- Ultima Delicate Creme
- Ultima Translucent Face Powder
- Mukka Eyebrow Pencil
- Eyeshadow Sleek i-Divine Ultra Matte v1
- Inez Fine Line Eyeliner
- QL Waterproof & Curling Mascara

Sleek i-Divine Ultra Matte v1

Berhubung nggak punya produk buat facepaint, Emak Irit puter otak pake produk seadanya untuk membuat motif kulit melon. Hehee.. Ini dia yang aku pake sebagai pengganti facepaint:
- Eyeshadow Sleek i-Divine Ultra Matte v1 shade Chill
- Garis putihnya pake Wardah Facial Mask

Kalo aku terinspirasi buah melon maka sohib aku satu ini, Eka Kuncoro, terinspirasi dari buah yang masih sodaraan sama melon 😁 ini dia watermelon makeup looks alias semangka..


Keren yak looks nya Eka? Weitss, nggak cuma Eka, masih banyak teman BS lain yang juga keren-keren looks nya lohh.. Nih intip foto-foto mereka di bawah ini.




Ladies kalo mau liat detail looks mereka, bisa langsung cuss ke instagramnya Beautiesquad yaa.. Jangan lupa gabung grup facebooknya juga 😉 Asalkan punya blog, kamu juga bisa ikutan collab bareng kita loh..

Oke sekian dulu sampai jumpa di postingan berikutnya yaa, Ladies 😘









Comments

  1. Yaamoun bebh kreatif bgt pake masker buat bikin white line nya. 👍👍

    ReplyDelete
  2. Abis bacaa ini, aku nemu inspirasi baru buat bikin warna putih di muka..
    Soo,, kreatif kaa fee 😊

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kreatif sama irit itu emang beda tipis yaa Lel, hehee 😁

      Delete

Post a Comment

Popular Posts