Beautiesquad Makeup Collaboration : CORAL


Ladies, jumpa lagi dengan Emak Irit 😊 Ini makeup collaboration pertama aku di tahun 2019 bareng sama teman-teman di komunitas beauty kecintaan aku yaitu BEAUTIESQUAD . Tema collab bulan ini adalah "Coral, The Color of the Year". Apa sih warna coral itu? Kalau menurut pemahaman aku nih ya, coral itu warna orange yang ke-pink2-an. Ehehee..


Nah, ini dia makeup aku untuk collab kali ini.. Cukup simple yah 😁 makeup ini terinspirasi dari diriku sendiri. Jadi, beberapa waktu sebelum collab ini aku sempet makeupin klien buat jadi among tamu kan, mintanya yang simple tapi manis.. Nah pas BS buka pendaftaran collab terus tema nya coral, aku jadi keinget sama klienku itu yang kebetulan aku pakein eyeshadow, lipstik dan blush on coral juga. Jadilah aku recreate karyaku sendiri, hehehee 😁✌️

Produk-produk yang aku pakai :
FACE ~
- Wardah Seaweed Hydrating Booster
- Herborist Aloe Vera Gel
- Ultima Delicate Creme 01 Ivory
- LA Girl HD Foundation shade Warm Beige
- La Tulipe Contour Kit
- Ultima Delicate Translucent Face Powder 022 Light
- Pixy Highlight & Shading
- Blush On Inez 04 Autumn Rose
- Kleancolor Baked Highlighter shade Champagne

EYES ~
- Mukka Eyebrow Pencil Brown
- Sariayu Krem Alas Bedak shade Kuning Langsat
- Beauty Creation Tease Me
- Unbranded Gold Glitter
- Inez Fine Line Eyeliner
- Unbranded Eyelashes

LIPS ~
- La Tulipe Stay Matte 04
- Mirabella Chic 08

Langkah-langkahnya:
1. Aku prepare dulu kulitku sebelum dimakeup. Bersihkan dulu, lalu pakai hydrating booster + herborist aloe. Tunggu sampe meresap dan agak kering.
2. Kemudian aku apply LA Girl HD menggunakan flat top brush, ratakan ke seluruh wajah. Setelah itu aku timpa dengan Ultima Delicate Creme. Blend sampai merata.
3. Masuk ke tahap counturing. Aku aplikasikan La Tulipe contour kit sesuai kebutuhan lalu blend lagi.
4. Lalu aku pakai Ultima Face Powder dengan cara teknik baking.
5. Sementara itu aku kerjakan eyemakeup nya. Mulai dari alis, di sini aku gunakan Sariayu Krem Alas Bedak sebagai conceal alis dan base eyeshadow.
6. Kemudian aku apply eyeshadow BC Tease Me. Aku pakai shade Orgasm sebagai warna transisi, kemudian aku timpa dengan Peaches lalu blend. Terakhir aku tap-tap dengan gold glitter.
7. Lanjut kasih eyeliner dan pasang bulumata.
8. Balik lagi ke face, aku ratakan bedak yang dibaking tadi. Lalu lanjut pakai kontur luar yaitu Pixy Highlight & Shading.
9. Kemudian aku apply blush on dan highlighter.
10. Terakhir, aku pake dulu lipcream nya lalu aku timpa dengan lipstik glossy. Done!

Aku pake yang Orgasm dan Peaches

Tentu saja aku nggak makeupan sendiri yaa, Ladies πŸ˜‰ ada puluhan teman aku lainnya yang juga ikutan collab. Namanya juga makeup collaboration, kalau sendirian bukan collab tapi solo dong namanya.. πŸ˜‚✌️ Ini salah satu coral makeup look yang manis dari temen aku GITA INDRASWARI. Cekidot deh, Ladies..



Mau liat looks teman-teman BS aku lainnya?? Oke, oke.. Aku kasih bocorannya dikit nih :




Kalau Ladies kurang puas liatin foto yang kecil-kecil kayak gitu, kamu bisa langsung cuss aja ke IG dan FB nya Beautiesquad. Join grup FB nya juga bila perlu. Siapa tau kamu bisa ikut collab juga bareng kita suatu saat πŸ˜‰ See you on next collab, Ladies.. xoxo.




Comments

Post a Comment

Popular Posts