Berkah Ramadhan, Dapat Segambreng Produk-produk Baru Fanbo


Assalamualaikum Ladies..
Emak Irit happy banget nih. Melalui komunitas Beautyranger, aku dipercaya lagi oleh Fanbo untuk mencoba dan mereview beberapa produk baru mereka. Pas banget memasuki bulan Ramadhan, produk-produk Fanbo ini bisa aku pake pas acara buka puasa bareng yekaaann.. Supaya tetap keliatan cantik dan seger selama bulan puasa, hehe. Nggak tanggung-tanggung, aku terima SEMBILAN item sekaligus. WOW!!! Manteb banget kan?? 😍😍


Sembilan item itu diantaranya :
- Fanbo Precious White Eyeliner Pen
- Fanbo Precious White Eyebrow Pencil shade Gray
- Fanbo Perfect Lash Mascara
- Fanbo Perfect Pairs LIP & EYE 3 shade
- Fanbo Perfect Pairs LIP & CHEEK 3 shade

Oke selanjutnya aku akan bahas produknya satu-satu, tapi di postingan ini sifatnya first impression yaa Ladies.. Belum full review, karena aku belum uji ketahanan masing-masing produk.

FANBO PRECIOUS WHITE EYELINER PEN


Produk ini datang dengan kemasan terluar berupa selembar karton tebal berisikan info-info produk dan mika di sekeliling eyeliner yang menahan posisi eyeliner pen menempel pada karton tadi. Bingung? Aku juga bingung gimana jelasinnya pake kata-kata. Mon maap nggak bisa tunjukin gambarnya juga karena kartonnya udah kebuang, huhu.. 😭😭



Langsung ke first impression aja kalo gitu yah.. Begitu dibuka, yang nampak olehku adalah ujung pen nya yang ramping dan lancip. Ketika aku coba apply ke mata, aplikatornya agak keras tapi lentur. Enak banget digerakin membentuk garis yang kita mau. Ulalaa, sukaaa.. Warnanya hitam pekat dan finishnya matte. Eyeliner ini termasuk cepat kering setelah diaplikasikan ke mata. Recommended deh buat kamu yang masih belajar pake eyeliner.


FANBO PRECIOUS WHITE EYEBROW PENCIL shade GRAY


Sama kayak eyeliner pen di atas, produk ini juga dikemas dalam selembar karton tebal berisi info-info dan mika yang menempel. Bedanya, kali ni masih aku simpen gambarnya. Hehe.. Jadi aku bisa tunjukin info yang tertulis di karton sebagai berikut :



Pertama kali dibuka, aku langsung swatch ke tangan. Nggak seret loh, warnanya langsung keluar begitu aku swipe ke tangan. Teksturnya nggak lembek, tapi nggak keras juga. Pas! Seperti pensil-pensil alis keluaran Fanbo lainnya. Bedanya yang ini adalah di shade. Yup, pensil alis ini warnanya Gray atau Abu-abu, Ladies.. Brand lokal masih jarang tuh yang ngeluarin pensil alis warna Gray natural dengan tone kecoklatan.. Atau jangan-jangan malah Fanbo baru satu-satunya?? Yang jelas pensil alis ini cocok banget buat kamu yang suka tampil natural.



FANBO PERFECT LASH MASCARA



Klaimnya sih mascara ini tidak menggumpal, mampu menghasilkan bulu mata yang panjang lentik bervolume. Benarkah? Biar foto ini yang menunjukkan:


Bulu mata aku beneran keliatan panjang dan lentik lohh.. Dan mascara ini beneran nggak menggumpal ketika aku aplikasikan. Nggak terlalu encer juga. Aku belum bener-bener melakukan uji ketahanan sih, tapi pernah aku pake pas hangout sekitar 4 jam. Tidak ada tanda-tanda mascara ini luntur atau meleber selama itu.


FANBO PERFECT PAIRS LIP & EYE


Ini produk terbaru Fanbo yang unik dan menarik. Satu produk ini bisa dua fungsi, yaitu sebagai lip cream dan sebagai eyeshadow. Mantul nggak tuh?? Aku dapat tiga shade :

~ 01 Flirty Dinner
~ 02 Garden Party
~ 03 Dancing Queen



Ketiga warna tersebut finishnya metalik, cakeeeppp banget sumpah!! Sangat pigmented dan full coverage. Aku baru coba ke mata sebagai eyeshadow. Totol dikit aja lalu blend pake jari hasilnya udah oke banget. Yang paling aku suka, dia nggak creasing sama sekali di kelopak waktu aku pake selama 4 jam. Nggak luntur juga, warnanya tetap pop out selama 4 jam itu. Detailnya + uji ketahanan sesungguhnya ntar yah, in syaa Allah aku akan buat full reviewnya.


FANBO PERFECT PAIRS LIP & CHEEK


Hampir sama dengan produk Fanbo di atas, produk ini juga memiliki dua fungsi. Bisa digunakan sebagai lip cream dan bisa digunakan sebagai perona pipi alias blush on. Tsakepp kan?? Bedanya dengan Lip & Eye, produk ini finishnya matte. Aku dapat 3 shade juga untuk Lip & Cheek ini. Diantaranya :

~ 01 Cuddling Nude
~ 02 Playfull Kiss
~ 03 Romantic Red



Teksturnya cair dan ringan. Coverage medium to full. Keringnya agak lama. Ini bisa jadi plus juga minus. Plus nya, kalo dia lama kering jadi enak ngeblend nya di pipi. Minus nya, kalo dipake di bibir jadi berasa kurang nyaman. Pernah aku pake selama 4 jam, makan gorengan, warnanya masih stay loh di bibir. Cuma berkurang dikit di bagian dalam bibir. In syaa Allah aku akan buat full review juga untuk produk ini.

Overall, great job Fanbo!! Fanbo telah berinovasi dengan mengeluarkan beberapa produk yang multifungsi. Juga sekarang Fanbo tampil lebih kekinian dengan desain-desain packaging nya yang bernuansa playful dan ceria. Masih dengan harga yang terjangkau tentunya. Aku bangga, produk dalam negeri bisa sebagus ini 👍

Oiya kalo kamu pengen kepoin produk-produk dari Fanbo, kamu bisa follow instagram nya FANBO. Sementara itu dulu yaa, Ladies.. Sampai jumpa di postingan Emak Irit selanjutnya 💋


Comments

Post a Comment

Popular Posts