Inez Color Contour Plus Compact Powder (refill)


Assalamualaikum ladies.. This is my first blog post after being vacum for almost 2 month. Pada kangen donk yaa sama Emak Irit?? Iya kan, iya dooong.. 😁😁 So, apa ceritaku hari ini? Simak yah ladies.. 😘

Jadi sekitar 3 bulan yang lalu kan aku beli fondi L.A. Girl.. Ternyata shade nya terlalu gelap buat aku 😞 kalo beli fondi lain buat di mix juga lagi bokek, hehee.. Makanya Emak Irit cari cara lain yang ga ngabisin banyak duit donk pastinya. Akhirnya aku putuskan membeli bedak yang warnanya lebih terang dari kulit aku. Sehingga ketika dipake bersama fondi, warnanya bisa pas di kulitku. Setelah baca2 review, pilihanku jatuh pada Inez Color Contour Plus Compact Powder kemasan refill.

Kenapa refill alias isi ulang?? Yaaa supaya lebih murah donk ladies.. Tips nih buat kamu yang budget pas2an kayak eike, beli refill nya aja bisa lebih irit cuy.. 😂😂 Aku sih yang penting isinya. Ya kalo pas ada budget lebih bolehlah beli yang kemasan utuh. Well, karena ini refill aku ga bisa berharap banyak sama packagingnya. Dia cuma menggunakan plastik mika yang agak tebel buat protect pan bedaknya. Oiya, kemasan refill ini dilengkapi dengan puff bedaknya juga loh ladies. Ada mika tipisnya juga buat misahin bedak dengan puff nya. Produk ini menggunakan dus di kemasan terluarnya, for safety of course..

Kemasan refiilnya berupa mika tebal
Dilengkapi dengan puff bedak
Di bagian depan dus terdapat info merk produk. Info lebih lengkap bisa ladies temukan pada bagian belakang dus. Antara lain info mengenai ingredients, nomor POM, expired date, barcode, info pabrik, dan netto. Dibawah pan bedak juga ada stiker berisi info nama produk, info shade, no. POM, dan pabrik. Oiya, produk ini juga sudah berlabel halal yaa ladies 😉 It's still contains paraben, but I don't worry 'bout that as long as this product have been registered by BPOM and it has "halal" mark.

Informasi lengkap mengenai produk
Info di bawah pan bedak
Shade nya aku pilih yang paling terang yaitu no.01 Natural Glow. Iya, aku sengaja pilih warna paling terang dan memang pektay di kulit aku kalo dipake sendirian. Kan mau aku pake bareng fondi yang gelap ceritanya.. Coverage nya lumayan nampol kalo aku bilang ya, medium to full. Bisa diliat itu bekas jerawat aku cukup ketutup pake bedak ini (belum sama fondi padahal).

Coverage nya medium to full
Teksturnya aluss banget, aku suka.. 😍 Produk ini juga termasuk awet ya di wajah. Aku pake pagi sampe sore masih on di wajah aku. Gak luntur, cuman minyakan tapi gak parah juga sih. Tapiii...... yang aku gak suka tu dia cakey 😞 Kalo udah beberapa lama pemakaian, dia retak di bagian smile line dan bawah mata. Sayang banget.. Ada wanginya yang cukup menyengat menurutku. Mungkin yang sensi sama bebauan gak akan suka sama wanginya. Formulanya termasuk berat ya kalo untuk dipake sehari-hari. It breaks me out when I use it daily.

Secara keseluruhan, lumayan laaah.. 😄 Produk Inez udah banyak counter nya dimana2 yah. Jadi kayaknya gak begitu sulit carinya. Harga refillnya cuman 32rebai aja ladies dan isinya 12gr lumayan banyak tuh dengan harga segitu.. Gak rugilah kalo mau coba2 😉

Pros (+) :
-Coverage medium to full
-Tekstur haluuuss
-Awet nempel
-Gampang dicari
-Murah, bebs..

Cons (-) :
-Kemasan refill cuma mika, padahal sekarang udah banyak brand lain menyertakan wadah plastik tanpa kaca sebagai kemasan refill nya.
-Wanginya "nyegrak".
-Cakey 😑
-Breakout di aku kalo keseringan pake

Repurchase?
Maybe..

Rate : 3/5

Semoga review ini bermanfaat yah, ladies! Xoxo 😘

Inez Compact Powder + L.A. Girl Pro Coverage HD Foundation

Comments

  1. Sama kak... Aku juga breakout kalo pake tiap hari... Pdhl inez compat yg sebelumnya (tanpa contour judulnya) oke oke aja 🙂

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts