LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection SMOKY



Haaii assalamualaikum ladies.. 🙋
Emak Irit lagi hepi banget nih! Aku baru aja dapet "hibah" eyeshadow palette dari temen aku, Cindy.. 😍 Yeeeyy!! Sering2 aja yak, beb (plakk!) 😂😂 Meskipun hibah, tapi isinya masih buanyakk banget bo! Cuma dua kali pake katanya, jadi aku serasa dapet baru. Kebetulan banget dia kasih LA Girl Beauty Brick Eyeshadow Collection yang seri Smoky (selanjutnya aku sebut Smoky aja yaa), yang mana range warnanya lebih ke gradasi abu2. Aku belum punya sebelumnya, sekarang jadi komplit deh koleksi eike. Yeahh, love it! Thankyou so much to Cindy 😘

Oke, pertama dari segi packaging. Aku bilang nothing special ya kemasannya. Well, kembali ke selera sih sebenernya. Kalo buat ladies yang masih teenager ato anak2 kuliahan gitu mungkin cocok karena desainnya terlihat "gaul". Berhubung aku udah emak2, rasanya kurang pas aja buat eike 😝 hehee.. Nilai plus nya bagi aku, kemasannya praktis dan cukup menarik untuk dilirik. Tutupnya magnetic, rada khawatir sih aku sama tutup model gini. Takut kebuka sendiri gitu kalo ditaruh dalam makeup pouch. Di dalamnya dilengkapi dengan kaca dan brush yang lumayan bisa kepake ya aku bilang. Ukurannya lumayan lebar, agak menuhin pouch kalo dibawa travelling. Tapi masih keliatan rapi kalo di dalam beauty case.



Terdiri dari 12 warna gradasi abu2 yang kece mulai dari abu2 terang sampe warna hitam. Ada beberapa warna coklatnya juga sih, tapi masih nyambung kok sama tema smokey yang diangkat si Smoky ini. Sebagian matte, ada juga yang shimmer. Shimmernya alus yaa, jadi gak terlalu blink2 banget. Teksturnya agak keras, and little bit powdery. Tapi pigmentasinya good lahh.. Gak jeder banget tapi cukup keliatan, ladies. Bisa di built-up kalo pengen lebih keluar lagi warnanya. Cocok banget nih buat yang suka warna2 soft atau buat yang baru belajar makeup 👍 Ketika aku swatch di tangan tanpa eyeshadow base, warnanya agak susah keluar. Mesti aku swipe 2x baru bisa nampak warnanya. Tapi tetap, warna2 yang paling terang masih kurang keliatan meski di swipe beberapa kali. Kemudian aku swatch lagi kali ini dengan eyeshadow base, barulah benar2 keluar warnanya 😍 cakep bo! Termasuk yg warna terang tadi mau menampakkan "pesona" nya setelah dikasih base.

Without base
With base

Abis itu aku uji coba ketahanannya nempel di kulitku.. Setelah pake eyeshadow base tentunya yaa. Pertama aku siram pake air mengalir (baca: keran air 😂), semua warna masih bertahan even the brightest color. Lalu dalam keadaan masih basah, aku gosok pake tisu. Ternyata sebagian besar masih bertahan, ladies.. Cuman 2 warna paling terang yang lenyap. Lainnya masih stay meski agak memudar. Aku sendiri pernah pake di mata tanpa base. Pagi sampe siang masih stay, gak nge-crease juga. Cuman pas aku pake wudhu untuk sholat dhuhur, dia memudar cukup banyak.

Disiram air
Disiram + digosok

Untuk harganya, aku gak tau pastinya ladies.. Kan ini tadi dikasih, hehe. Aku baca2 review sih sekitaran 100-120ribu di olshop. Tapi mungkin lebih mahal kalo di counter resminya yaa. Harga segitu menurut Emak Irit masih terjangkau kok ladies.. Kualitas juga worth dengan harganya 😉 recommended for daily or hang out makeup look..

Pros (+) :
-Good pigmentation
-Easy to blend
-Affordable price

Cons (-) :
-Kemasan terlalu lebar
-Powdery
-Susah didapat

Rate : 3/5

Repurchase?
No

Daily smokey eyelook

Semoga bermanfaat ya. See ya on next post, ladies.. 😘😘

Comments

Popular Posts