FELC First Makeup Collaboration: New Year, New Hope, New Look


Assalamualaikum 🙏
Jumpa lagi sama Emak Irit yee ladies.. Kali ini aku ikut makeup collaboration lagi. With these HOT WIFES, let me introduce them: Eka Kuncoro , Lely Rahma dan Cathelene Wenas. Kami mengadakan makeup collab untuk pertama kali 😍. Btw, FELC itu singkatan dari nama kita loh yaitu: Filiadev-Eka-Lely-Cathelene 👌

Masih suasana taun baru yekaaan.. Jadi tema collab kita kali ini juga gak jauh-jauh dari new year celebration.. Tema yang kita ambil kali ini adalah "New Year, New Hope, New Look"....dan ini dia new look aku ladies, tadaaa!!



Ngomongin soal new look nih ya.. Looong eyeliner and bold red lips menjadi new look aku di awal tahun ini. Kenapa? Karena sebenernya sampe sekarang aku tuh masih kesusahan bikin eyeliner rapi. Apalagi bikin winged eyeliner. Soalnya ujung luar kelopak mataku turun plus berlipat 😩. Seringnya bikin eyeliner lurus aja, makanya kali ini aku beraniin bikin eyeliner yang panjang. Meskipun tetep belum bisa rapi, I've give it try at least. Sedangkan untuk bold red lips nya, jujur saja aku GAK PERNAH PEDE pake gincu merah 😅 itulah makanya aku menantang diriku sendiri untuk pake gincu warna merah pada makeup collab kali ini. Plus mencoba teknik overdrawn lips supaya bibir keliatan seksoyy 💋 Etapii, pada akhirnya tetep aja ngerasa aneh liat bibir sendiri. Bukannya ngerasa seksi kayak Kendall Jenner, aku malah ngeliatnya bibirku kayak bengkak habis dikecup tawon. Hahahahh.. 😂😂 Oke fix, Emak Irit masih gak pede pake gincu merah!!


Produk yang aku pake:
- Wardah Aloe Gel (yang lama)
- Nauli Makeup Seal
- Ultima Delicate Creme
- LA Girl HD foundation
- La Tulipe Contour Kit
- Ultima Translucent Face Powder
- Pensil Alis Mukka
- LA Girl Beauty Brick SMOKY palette
- QL Fashion Eyeliner
- QL Waterproof & Curling Mascara
- Unbranded lashes
- Pixy Highlight & Shading
- Blush on Inez
- Wardah Chocoaholic Lip Palette
- Nauli Glow Me Up setting spray

Ladies, look temen2 aku juga kece badaii semuahh lhoo.. Penasaran?? Cekidot!


Oke ladies, sekian cerita Emak Irit hari ini yah.. Harapan aku untuk tahun ini adalah upgrade skill. Hasil karya makeup aku bisa semakin rapi dan bervariasi. Semoga terwujud, aamiin 🙏 Ketemu lagi di postingan selanjutnya yaa ladies 😘


Comments

  1. Waaww.. Super love for this look ka fee.. 😘😘

    ReplyDelete
    Replies
    1. Makaciii,, aku jg suka look kamu paling sweet 😘

      Delete
  2. Waaww.. Super love for this look ka fee.. 😘😘

    ReplyDelete
  3. Gak PD aja baguz lhoooo, baguuuuuzzzzzzzzzzz. Sering-sering pake gincu warna warni. 2 Bulan lagi pake gincu warna oren campur ungu yes 💃💃💃💃

    ReplyDelete
    Replies
    1. Buahahahh ide bagus lipen ungu sama oren 😂😂😂👍👍

      Delete
  4. Always Gorjessss Fee 😍😍😍
    Cakeppp.lho pake lippen merahhh luv luv dehh 😘

    ReplyDelete
  5. laaah kenapa nggak pedeee, cocok pakai gincu meraaaah ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Abis jepret2 itu lsg kuhapus beb.. 🙈🙈🙈

      Delete

Post a Comment

Popular Posts