Herborist Aloe Vera Gel


Haii assalamualaikum, Ladies..
Hampir setaun belakangan ini lagi booming produk aloe vera gel yah. Berawal dari satu produk yang berasal dari Korea, kini brand lokal kita pun berlomba-lomba memproduksi aloe vera gel. Salah satunya yang tergolong masih baru nih, Herborist Aloe Vera Gel.


KLAIM PRODUK:
Herborist Aloe Vera Gel terbuat dari Aloe Vera 98% + Vitamin E yang berfungsi melembapkan, menghaluskan, dan menyejukkan kulit wajah, tubuh dan rambut. Dengan tekstur ringan, mudah meresap, dan tidak lengket di kulit. Rasakan sensasi sejuk Aloe Vera dan keharuman alami yang menyegarkan di setiap penggunaan. Hindari pemakaian di area sekitar mata. 

CARA PAKAI:
Usapkan Herborist Aloe Vera Gel pada wajah, tubuh dan rambut setiap kali diperlukan. Dapat digunakan untuk memberijan sensasi dingin dan nyaman pada kulit yang telah terpapar sinar matahari. 

INGREDIENTS:
Aloe Barbadensis Leaf Extract, Aqua, DMDM Hydantoin, Tocopheryl Acetate, Acrylates/C10-30 Alkyl Acrylate Crosspolymer, Perfume, Triethanolamine, Propylene Glycol

Kesan pertama pake produk ini, aroma wanginya enak. Btw soal aroma, hampir semua produk Herborist aku suka wanginya. Lulurnya, cologne nya, sabunnya, dsb. Semua aku suka wanginya. Untuk produk ini, wanginya lembut dan gak begitu kuat. Beberapa saat setelah dioles wanginya menghilang.


Tujuan aku beli produk ini adalah buat pelembap wajah. Aku pake cukup sebesar biji jagung untuk seluruh wajah. Irit kan ye? Tekstur kental waktu baru keluar dari tube, tapi langsung "pecah" dan lumer seperti air waktu diusap ke wajah.


Nggak ada rasa semriwing dingin ketika aku pake produk ini. Mungkin karena tidak ada alkohol dalam komposisinya. Justru aku suka yang begini ini, karena kulitku alergi alkohol. Kalo dikasih produk yang ada efek semriwingnya, biasanya langsung iritasi beruntusan+gatel gitu Ladies.. Pake Herborist ini kulit aku aman, nggak iritasi.

Terus hasilnya gimana? Bisa melembapkan kulit nggak? Di aku cukup ngefek sih.. Kulit aku terasa lembap dan lembut dari pagi sampe siang. Tapi suatu ketika  pernah gara-gara kepencet, terus isinya keluar terlalu banyak, aku pake semua ke wajah. Eh jadinya lengket pliket seharian, nggak nyaman banget deh. Jadi, kalo mau pake ke wajah jangan sampe kebanyakan yaa Ladies..

Dari tadi ngomongin bagusnya terus, secinta itukah aku dengan produk ini? Hohoo.. Tak semudah itu menaklukan hatiku, Ferguso!! Rupanya ada satu hal yang membuatku tidak bisa bertahan dengan produk ini. Ialah jerawat.. ☹️

Sehari setelah pake, muncul jerawat di pipi. Aku pikir itu jerawat hormonal, so aku cuek. Aku masih tetap pake hingga besoknya muncul lagi satu jerawat di atas alis. Aku jadi mikir, kalo hormonal biasanya jerawatnya nangkring di dagu. Lah ini kok muncul di tempat yang nggak biasanya? Akhirnya aku hentikan pemakaian produk ini selama 3 hari sampai jerawat ini sembuh. Belum kapok, aku coba pake lagi aloe vera gel nya ke wajah. Dan ternyataaaa... Muncul lagi satu jerawat di jidat keesokan harinya. Fix produk inilah penyebab jerawat di wajahku, bukan hormon.

Well, untung gel ini multifungsi dan murah. Jadi yaa nggak rugi-rugi amat lah, Ladies.. Harganya cuma sekitar 25ribuan dapat tube gede 100gram loh. Walau udah nggak aku pake di wajah, aku masih bisa pakai produk ini ke badan dan rambut.

Repurchase? Nggak tau deh ya.. Ini berarti perjalananku menemukan moisturizer untuk wajah belum berhenti sampai disini. Jadi sepertinya aku bakal cari merk lain deh yang bisa lebih bersahabat dengan kulit wajahku.


Okey Ladies, sekian cerita Emak Irit hari ini.. 😊 beda kulit beda hasil ya. Nggak cocok di aku belum tentu nggak cocok juga di kamu. Jadi jangan buru-buru ambil kesimpulan sebelum research dan mencoba yah. See you on next review.. 💋💋





Comments

  1. Ya Rabb, ternyata benar yg terjadi pada wajahq. Ini critanya bener bner sama kyk aq kak, duh jd ribet lg nyari pelembab yg cocok. Aq pake buat handbody lotion aj kali ya.. Dri pada mubazir. Makasi kak..jd lega.

    ReplyDelete
  2. berarti biaroun ada kandungan aloe vera tergantung tipe kulit pemakai juga ya kak. beda beda efeknya.

    ReplyDelete
  3. Aku juga pake ini. Kualitasnya ga kalah sama produk luar. Harganya jg terjangkau ya

    ReplyDelete
  4. Aku belum pernah coba nih yang ini, tapi soon aku coba deh. Biar tau kalo dimuka ku gimana😉

    ReplyDelete
  5. Aku juga pake ini kak tapi di bagian hidung sama pipi aku perih banget, gatau kenapa kalo dipakein ke area kulitku yg kering bgt jadinya perih😭

    ReplyDelete
  6. Aku juga pake nih, enak banget wanginya masa dan ga lengket ..

    ReplyDelete
  7. Aku belum pernah pakai produk ini. Tadinya pebasarap sih.. tapi udah gak lagi deh. Hehe takut jerawatan.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih bisa buat perawatan rambut lohh 😁😁

      Delete
  8. Wah.. Penasaran. Sempat lihat beberapa review nya di blog lain.

    ReplyDelete
  9. Aku belum pernah nyobain aloe vera gel herborist ini biasanya pake yg natrep

    ReplyDelete
  10. biasanya kalo ada pelembab yang bikin break out aku pakai di kaki, siku dan lutut. lumayanlah jadi nggak kebuang begitu aja :'D

    ReplyDelete
  11. ini enak banget !!!
    kulitku berminyak jadi gak pakai di wajah, tapi aku pakai di kulit siku, lutut sama tumit. jadi lembutttt

    ReplyDelete
  12. Wahh.. untung aja blm pernah coba.. thanks reviewnya kak..😘

    ReplyDelete
  13. Yah sayang banget ya nimbul jerawat gt kak hmm

    ReplyDelete
  14. Sedih gk bisa cobain aku gk bisa pke aloe vera :"

    ReplyDelete
  15. Aku juga pakai itu, awalnya baik-baik saja. Semakin kesini semakin bruntusan dan panas di muka

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts