Noera Eyelash Serum


Assalamualaikum, yuhuu apa kabar Ladies? Semoga dalam keadaan baik dan bahagia yah 😉 Kali ini salah satu komunitas beauty influencer yang aku ikuti yaitu BeautyRanger, bekerja sama dengan Noera Beauty Care. Aku kepilih jadi salah satu reviewer produknya Noera Beauty Care nih, Ladies.. Yeaayy!! Terima kasih BeautyRanger dan Noera 😍😍.


Produk yang aku dapat adalah Noera Eyelash Serum. Sesuai namanya, produk ini adalah serum untuk bulu mata. Tapi bisa juga dipake untuk alis loh.. Cekidot info produknya nih ~

KEGUNAAN :
1. memperpanjang bulu mata
2. menebalkan bulu mata & alis
3. memperkuat akar bulu mata
4. menyuburkan pertumbuhan bulu mata
5. melebatkan bulu mata

CARA PAKAI :
seperti menggunakan maskara, dipakai 2x sehari (dapat digunakan untuk alis)

INGREDIENTS:
Aloe vera
Almond oil
Rosemary oil
VCO

PRODUK BERTAHAN : 1 tahun di suhu ruangan

Netto : 10ml


Wih kegunaan produk ini sepertinya cucok buat aku. Soalnya bulu mata aku panjang tapi tipis, trus gampang rontok pas ngebersihin mascara. Aku harap aku cocok pake serum ini sehingga bulu mata aku bisa lebih lebat dan kuat daripada sebelumnya. Aku akan coba produk ini dalam 7 hari.

Pertama aku mau bahas packagingnya. Noera Eyelash Serum punya banyak PR soal kemasan, baik dari segi estetika dan kenyamanan penggunaan. Kemasannya berupa botol kecil dengan label bertuliskan merk dan nama produk saja tanpa keterangan lainnya. Tanpa segel juga, jadi kita nggak tau apakah isi produk terjamin higienitasnya atau tidak dan apakah sebelum kita terima isinya berkurang atau tidak. Tidak disediakan tempat penyimpanan aplikator. Agak merepotkan untuk menjaga aplikatornya tetap higienis. Selama ini untuk menyimpan aplikatornya aku terpaksa bungkus pake tisu dan tisunya selalu kuganti secara teratur. Mungkin Ladies sudah ada yang pernah coba produk semacam ini? Gimana cara kalian simpan aplikatornya? Let me know ya.. Tolong komen di bawah 😊


Serum ini selain untuk bulu mata juga bisa dipake di alis loh.. Cuman aku nggak lakukan itu. Alisku emang tipis sih Ladies, tapi justru karena itu jadi mudah dilukis waktu aku pakai makeup 😁. Takutnya kalo alis aku jadi tebel setelah pake serum ini, jadi susah rapiinnya waktu makeup. Jadi serum ini aku pakein ke bulu mata aja.

Kesan pertama aku pake produk ini, agak nggak nyaman ketika aku melek. Ya secara ini kan cairan semacam minyak ya.. Jadi pas melek itu suka masuk-masuk mata terus bikin pandangan jadi agak-agak kabur gitu. Akhirnya aku putusin kalo pagi aku nggak pake serum ini. Takut mengganggu aktifitas Emak Irit yang selalu rempong urus anak-anak dan seabreg kerjaan rumah tangga dipagi hari. Hehee.. Aturan pake kan dua kali sehari yah. So aku rubah pemakaiannya yang harusnya pagi jadi siang (sebelum tidur siang) dan malam sebelum tidur.

Tadinya aku agak underestimate sama produk serum-seruman buat bulu mata. Alah paling juga nggak ngefek, pikirku. Tapi hey, siapa sangka?? Ternyata setelah rutin menggunakan serum ini selama 7 hari, aku merasa ada perubahan pada bulu mata aku loh Ladies.. 😍 Bulu mata aku tampak lebih panjang dan lentik daripada sebelumnya. Efek "menebalkan"nya belum aku rasain, mungkin butuh waktu lebih lama kali ya untuk menebalkan. Manfaat lain yang aku rasakan adalah bulu mata aku jadi lebih kuat daripada sebelumnya. Biasanya kan gampang rontok tuh pas ngebersihin makeup, nah ini udah nggak rontok lagi. Seneeeng.. Ladies, no pict = hoax kan yah 😁 jadi aku sertakan foto before-after hasil pemakaian serum ini selama 7 hari di bawah ini.


Noera Eyelash Serum hanya bisa didapatkan secara online. Jadi, yah.. Bisa dibilang produk ini agak susah didapatkan karena untuk mendapatkannya harus menggunakan media online. Kan nggak semua Ladies bisa belanja online tuh.. Tapi zaman sekarang apa-apa serba online kan Ladies, pasti banyak orang yang sudah biasa melakukan jual beli online. Kadi kalo Ladies emang pengen banget beli serum ini tapi nggak bisa caranya, kamu bisa minta tolong ajarin teman/saudara. Pasti bisa, mudah kok 😉 Harganya aku nggak tau, karena aku mendapatkan produk ini secara gratis. Aku coba kepoin instagramnya untuk cari info harga. Tapi aku nggak nemu juga. Mungkin karena Eyelash Serum ini tergolong produk terbaru dari Noera, jadi belum begitu banyak info mengenai produk ini.

Wokee Ladies, itulah dia love & hate aku dengan produk ini.. Kamu tertarik mencoba? 😉

Comments

Popular Posts