Avoskin Miraculous Refining Series (Toner & Serum)



Assalamualaikum Ladies.. 😊
Alhamdulillah kali ini aku dapat kesempatan kerjasama bareng KBBV dan Avoskin. Aku dapat kesempatan icip produk baru dari Avoskin yaitu, Avoskin Miraculous Refining Series yang terdiri dari Miraculous Refining Toner dan Miraculous Refining Serum. Nampaknya produk ini amat "menjanjikan" yaa, Ladies?

Desain packagingnya simple tapi terkesan mewah. Kemasan tonernya berupa botol plastik tapi bahannya tebal dan permukaannya tidak mudah tergores. Sedangkan kemasan serumnya berupa botol kaca. Dua-duanya memiliki warna dasar coklat tua dengan tutup hitam dan tulisan berwarna silver. Wihh, Emak Irit berasa kayak orang kaya waktu naruh dua produk ini di meja rias, hihihii.. Tapi itu secara tampilan aja yaa, Ladies. Secara harga masih tergolong standar kok, sekitaran 200 ribu. Oiya, meskipun berwarna coklat tua tapi kedua produk ini botolnya transparan. Hal ini akan memudahkan kita melihat seberapa banyak isinya.

INFORMASI PRODUK

Avoskin Miraculous Refining Toner


Baik digunakan untuk :
Mengekfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit.

Low pH Toner
AHA-BHA-PHA + Niacinamide + 2% Tea Tree + Witch Hazel and Aloe Vera

Dengan 5% Alpha Hydroxy Acid (Glycolic Acid), 1% Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid), 2% Tea Tree, Witch Hazel, Aloe Vera, Raspberry.

Cara Penggunaan :
Setelah membersihkan wajah, tuang secukupnya pada kapas, usap dari area tengah wajah ke arah luar dengan gerakan ke atas dan biarkan menyerap. Hindari area mata. Tidak perlu dibilas. Gunakan dua kali sehari.

Netto 100 ml

Avoskin Miraculous Refining Serum


Baik digunakan untuk :
Mengekfoliasi kulit, mencerahkan warna kulit, memudarkan noda hitam di wajah, meratakan warna kulit, mengecilkan pori-pori, melembabkan kulit.

10% AHA + 3% BHA + 2% Niacinamide + Ceramide

Dengan 10% Alpha Hydroxy Acid (Glycolic), 3% Beta Hydroxy Acid (Salicylic Acid), 2% Niacinamide, Ceramide, Aloe Vera, Raspberry.

Cara Penggunaan :
Aplikasikan secara merata pada kulit wajah dan leher menggunakan ujung jari, hindari daerah dekat mata. Hindari terjadi kontak pada mata saat pemakaian. Bila terjadi iritasi maka hentikan penggunaan sementara dan disarankan untuk berkonsultasi pada ahlinya. Gunakan produk sesuai dengan yang disarankan. Mencoba menggunakan produk terlebih dulu pada bagian tertentu di wajah disarankan untuk pemilik kulit sensitif.

Netto 30 ml

Kedua produk ini memiliki tekstur yang berbeda. Toner Avo memiliki tekstur cair dan encer, serta bening seperti air. Sedangkan Serum Avo bertekstur cair namun agak kental dan licin, warnanya putih susu. Soal aroma, Toner Avo ada sedikit aroma seperti obat tapi tipiiiss sekali. Hampir tidak tercium. Kalau Serum Avo, aroma seperti obatnya sangat kuat.


Baiklaaah, sekarang mari kita bahas reaksi kulitku memakai produk ini selama satu bulan. Ini pertama kalinya aku pake produk acid2-an kayak gini. Maka dari itu aku nggak langsung pakai 2 kali sehari seperti instruksi di kemasan. Takut kulitku kaget. Minggu pertama, aku pakai toner dan serumnya 2 hari sekali saat malam hari. Kemudian minggu kedua, aku pakai tiap malam. Minggu ketiga dan seterusnya, aku pakai 2 kali sehari sesuai instruksi.

Pertama pake tonernya terasa kayak ada perih-perihnya dikit. Dikiiitt aja tapi. Terus pas aku timpa pake hydrating toner. Mereda sendiri. Ketika dua kali pakai, kan ada jerawat kecil 2 biji di jidat tuh. Nah, jerawat itu jadi lebih cepet keluar matanya dan cepet kering. Selama 2 minggu pertama pake, so far belum ada efek purging (kalo bisa sih jangan sampe, hehe). Semakin ke sini, rasa perih di kulitku ketika pakai toner juga semakin berkurang dan akhirnya nggak terasa perih lagi waktu produknya kuusap ke wajah.

Ketika pertengahan minggu ketiga, dimana aku mulai pakai 2 kali sehari, tepatnya tanggal 18 Maret tampaknya kulitku mulai ngambek. Pori megar-megar dan kulit terasa amat kering di area pipi. Ditambah dengan sedikit beruntusan di area pangkal alis. Oh nooo..!! Akhirnya aku stop dulu selama tiga hari. Di rentang waktu itu, aku berusaha membuat kulitku "kalem" kembali dengan memakai 2 - 3 layer hydrating toner tiga kali sehari. Alhamdulillah, kulitku bisa dijinakkan. Hehee.. 😁

Setelah kulitku "jinak" aku pun melanjutkan lagi pemakaian Toner dan Serum Avo sampai hari ini tanggal 25 Maret 2019. Aku pakai satu kali yaitu pada malam hari saja pasca kulitku ngambek. Progress kulitku selama memakai Toner dan Serum Avo bisa Ladies lihat pada foto dibawah ini yaa.. Foto diambil pada tempat dan jam yang sama, namun dalam kondisi cuaca yang berbeda. Jadi mungkin ada perbedaan warna pada gambar yang diakibatkan oleh pencahayaan.


Foto pertama adalah kondisi kulit sebelum memakai produk Avoskin. Ada sedikit beruntus di area dahi dan pipi dan beberapa bekas jerawat di dagu. Foto kedua adalah kondisi setelah 2 minggu pemakaian. Beruntus mulai berkurang dan meskipun masih ada, bekas jerawat tampak sedikit memudar. Foto ketiga adalah kondisi setelah sebulan pemakaian. Beruntusan di dahi sudah hilang sepenuhnya, pori-pori mengecil, serta bekas jerawat tinggal sedikit. Tekstur kulitku terasa halus dan bye komedooo.. Oiya sedikit kemerahan di area pangkal alis adalah sisa-sisa beruntus waktu kulitku "ngambek" di minggu ketiga. Sedangkan klaimnya yang "mencerahkan kulit" sepertinya belum begitu ngefek di kulitku. Namun aku sudah cukup puas dengan hasil seperti ini karena tiada satupun jerawat yang menghampiri kulitku 😊💕


Okee Ladies, itu dia pengalaman aku selama menggunakan Avoskin Miraculous Refining Toner dan Serum. Bagaimana, kamu tertarik mencobanya juga?? 😉








Comments

  1. kalau dirasa skin barier sudah membaik emang bagus banget di boost lagi make serum dan toner

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts