Beautiesquad Monthly Collab : HAPPINESS MAKEUP COLLABORATION


Ladies, Emak Irit ikutan collab lagi nih.. Bareng komunitas beauty pertama aku, yaitu BEAUTIESQUAD . Dengan tema "Happiness Makeup" dalam rangka memperingati International Day of Happiness.

Sebelum kasih liat look yang aku buat, aku mau cerita dulu nih. Sebenernya hal yang bikin aku bahagia ada banyaaakk banget. Tapi tentu saja aku nggak bisa merepresentasikan semuanya ke dalam satu look makeup kan. Jadi aku pilih dua hal yang membuat moodku balik ceria saat aku stress, hal kecil yang bikin aku bahagia. Dua hal tersebut adalah makeup dan coklat. Hehe..

Jadi, inilah look aku.. Aku menamainya "Glam Choco" ๐Ÿ˜ Tadinya aku mau bikin gambar coklat di wajahku. Tapiii kalo soal facepainting, aku bener-bener payah ๐Ÿ˜… Akhirnya aku bikin makeup beauty dengan unsur warna coklat aja Ladiess..


Aku membuat half smokey dengan eyeshadow shimmer untuk bagian mata dan memakai lipstik coklat yang glossy untuk bagian bibir. Tak lupa alis runcing dan melengkung yang jadi andalanku di hampir setiap look yang aku buat.


Berikut daftar produk yang aku pakai :
-LA Girl Pro Coverage HD foundation
-Ultima Delicate Creme shade 01 Ivory
-La Tulipe Contour Kit
-Ultima Translucent Face Powder 022 Light
-Pensil Alis Mukka coklat dan hitam
-Beauty Creation Tease Me palette
-Inez Fine Line liquid eyeliner
-QL Waterproof & Curling Mascara
-Unbranded lashes
-Blush on Inez 04 Autumn Rose
-Pixy Highlight & Shading
-Kleancolor Baked Highlighter
-Fanbo Ultra Satin Lip 05 Fashionista

Ladies, tengok juga look teman aku MELISSA nih.. Cantik macam unnie Korea yak? Kunjungi blognya supaya tau cerita di balik look yang dia buat.


Nggak cuman aku dan Melissa aja loh yang ikutan. Iyalahh, kan namanya Makeup Collaboration. Tentu saja kita nggak mekapan sendiri tapi rame-rame. Ini dia look teman-teman Beautiesquad lainnya.




Beautiesquad selalu mengadakan makeup collab dengan tema berbeda-beda tiap bulannya. Kamu mau ikutan juga? Bisa kok! Asal kamu harus punya blog dulu. Lalu join semua sosmed Beautiesquad. Kalo sudah, baru kamu bisa mendaftar untuk ikut makeup collab. Oke, sekian dulu Ladies.. See you on next collab ๐Ÿ’•



Comments

Popular Posts