Pixy Eyebrow Pencil

Assalamualaikum ladies..
Sedikit curhat ye.. Alis aku tu tipiiis banget jadi kalo pas ga pake makeup sama sekali tu keliatan seolah botak 😥. Karena itulah, pensil alis adalah salah satu item WAJIB buat aku. Dulu pas belum belajar 'ngalis' secara baik dan benar, aku pakenya tu cuman warna hitam mulu. Baru tahun 2016 kemaren nih, belajar bikin alis tebel ala-ala 😄. Dari perjalanan belajar ngalis itulah aku jadi tau, warna2 alis yg cocok buat wajahku. Aku sukanya warna coklat, kadang juga di blend dengan warna hitam di bagian tengah dan ujung.

Nah, warna coklat yang aku pake ga bisa asal coklat yah. Kulit aku tu "yellow undertone" jadi cocoknya pake warnanya yg beneran coklat. Bukan coklat kemerahan, kalo pake itu wajahku jadi kliatan aneh gimanaa gitu. Itu dia tuh yang agak susah. Soalnya kebanyakan pensil alis yang aku temui tu warnanya coklat kemerahan 😥. Akhirnya setelah hunting sana, hunting sini.. baca review sana sini, pilihanku jatuh pada Pixy Eyebrow Pencil yg brown. Jadi, gimana performanya nih? Cuss, disimak yah reviewnya.. 😉

Packaging:
Menurut aku desainnya lumayan lucu ya, warnanya pink gituhh dengan sedikit ornamen warna silver. Girly banget, aku suka! Ada segel plastik di sepanjang batang pensilnya. Semua keterangan mengenai ingredients, expired date, dsb ada di segel itu. Jadi klo segelnya disobek, semua keterangan tadi ikutan ilang. Ada tutup plastiknya, standar lah ya.. Sayang banget gak dilengkapi brush dan rautan sekalian.



Tekstur:
Gak empuk, tapi gak keras juga. Tengah2, not bad lah.. Aku sih lebih suka yang empuk ya dan gampang nge blend. Kalo ini masih dalam kategori "lumayan" enak di blend pake brow brush..

Swatch:
Coklatnya beneran coklat dengan sedikiiitt hint kemerahan. Tapi udah termasuk oke banget nih, warna coklatnya aku suka 😍. Sesuai dengan harapan aku. Bikin alisku jadi keliatan natural.

Sebelah kiri 1x apply, yg kanan berkali2 apply


Ketahanan:
Pertama, aku coba gosok pake tisu cuma memudar sedikit ya. Kedua aku siram pake air, ga pudar sama sekali. Terakhir aku siram+gosok2 bru keliatan memudar cukup banyak. Terus udah aku coba apply juga ke alis kan. Sengaja ga dihapus seharian. Abis wudhu, alisnya ga langsung ilang. Cuma pudar sedikiiitt aja. Selebihnya masih nangkring cantik sampe sore.

Digosok sama tisu


Disiram air


Disiram air + digosok2


Warnanya masih stay sampe sore




Price:
Kalo kata emak irit sih, harganya cukup terjangkau loh klo dibandingkan dengan produk sejenis dari brand lain. Berapa sih? 23 rebu doank..😁

Repurchase?
Maybe no, tertarik mencoba brand lain 😝

Rate: 4/5

Kesimpulannya, pensil alis ini cukup bagus ya. Belum jadi favorit aku, tapi bisa dijadikan alternatif pilihan. Semoga postingan ini bermanfaat yah, ladies.. See ya!

Comments

Popular Posts