Wardah Hydrating Aloe Vera Gel

Assalamualaikum..
Ladies, aku tuh selalu tertarik sama beauty product yang aloe2 gituhh.. Makanya dulu pas tau brand kesayangan aku, Wardah, ngeluarin produk ini aku langsung pengen coba. Udah agak lama sih aku beli produk ini, tapi baru sekarang bikin reviewnya.



Pertama kali liat, kesan pertamanya tuh seger! 😍 Packagingnya tube ijo bening, jadi bisa keliatan isinya. Tutupnya fliptop ya, jadi gampang buka-tutupnya tinggal "klik" aja gitu. Asalkan sampe terdengar bunyi "klik" in syaa Allah rapet kok, ga gampang kebuka sendiri. Sayangnya nih, ga ad segelnya sejak pertama beli.

Informasi produk ada lengkap ya di kemasannya. Bagian depan ada brand, nama produk, deskripsi singkat dan netto. Netto nya 100ml, itu banyaaakk bok! Kalo di kemasan bagian belakang ada keterangan lengkap produk, cara pakai, ingredients, logo halal MUI, no.POM, barcode dan nama pabriknya.

Keterangan produknya baca sendiri di foto berikut yah.. (Males ngetiknya, hehee) 😂😝


Produk ini multifungsi banget, ladies.. Bisa dipake untuk kulit wajah maupun badan. Bisa dijadikan pelembab, base make up, mendinginkan kulit setelah terkena sunburn, bahkan bisa menyembuhkan tumit pecah2 lho.. (dengan pemakaian teratur dalam jangka panjang pastinya). Kalo aku suka menggunakannya sebagai base make up, ladies.. Bisa jadi semacam "perlindungan" untuk kulit kita supaya ga bersentuhan langsung dengan make up.

Cukup seujung jari udah bisa diratain ke seluruh wajah. Bentuknya gel bening ya ladies, emang awal pake terasa sedikiiitt lengket. Tapi setelah beberapa saat setelah meresap udah ga lengket lagi kok. Kulit langsung terasa lembuuut, kenyal dan lembab. Setelah pake ini, foundation jadi gampang diblend. Bisa meredakan redness di wajahku. Terus menurut aku nih ya, make up jadi lebih awet nempel di wajah. Oke bangettt kan, ladies?? 😍😍😍

Cukup seujung jari untuk seluruh wajah


Aromanya enak banget, aku suka. Seger. Wanginya lembut kok, ga "nyegrak" kalo orang jawa bilang. Setelah dioles juga wanginya langsung hilang. Jadi buat yang ga suka wangi2an, in syaa Allah ga akan terganggu dengan aroma produk ini.

Nah bagian favoritnya emak irit nih, harganya murceh badai cyiin.. Segitu gedenya, cuma 30rebu doank!! 😱 Sedangkan pemakaiannya, sedikit aja udah bisa merata. Bisa2 setaun juga belum abis tuh, soalnya aku pake cuma buat wajah aja.

Pros (+) :
-Multifungsi, suka banget hasilnya kalo dijadiin base make up.
-Wanginya enak.
-Isinya banyak, bakal awet dipake berbulan2
-CHEAP 😁
-Mudah didapat

Cons (-) :
-Kemasan ga ada segelnya.
-Ga ada ukuran yang lebih kecil, kalo ada yang kecil kan biar gampang dibawa2 gitu maksudnya.

Rate: 4.5/5

Repurchase: big YES!

Semoga postingan ini bermanfaat yah ladies.. See you on next post!

Comments

Popular Posts