QL Fashion Eyeliner


Holaa assalamualaikum ladies..
Mengaplikasikan eyeliner bagi aku tuh susyaaah banget. Soalnya bentuk mataku turun, baru bisa keliatan bagus kalo eyelinernya "naik". Terus kulit bagian ujung luar mataku itu agak berlipat2, semakin mempersulit aku menggambar eyeliner yang rapi dan cantik 😢

Selama ini aku bisanya pake eyeliner cuman yang lurus2 aja nih, ladies.. Sering coba bikin winged eyeliner tapi GaTot alias gagal total, beleberan kemana2!! Sedihnyaaa.. 😭😭 Apa karena aku pake liquid eyeliner ya jadi susah ngegambarnya? Maka dari itu aku putusin mencoba eyeliner berbentuk pen/spidol ini ladies, QL Fashion Eyeliner.

Kemasan luar

Packaging
Oke, pertama kita bahas dulu "looks" nya. Eyeliner ini datang bersama dus dan dilengkapi dengan segel plastik pada seluruh batang pen nya. Patut diacungi jempol nih dalam hal safety.. Sedangkan dari segi desainnya, kurasa biasa aja deh ladies.. Padahal aku penyuka warna biru, tapi entah kenapa desainnya kurang eye catching aja menurutku. Dus nya berwarna putih dan biru langit. Oh iya info mengenai produk, ingredients, pabrik, expired date, dan barcode bisa ladies temukan di bagian belakang dus nya ya. Eyeliner pen nya sendiri juga standart aja menurutku. Seluruh batangnya berwarna hitam dengan tulisan berwarna gold mengkilap yang entah kenapa agak susah dibaca. Mending desainnya disamain sama mascaranya deh, dengan warna hitam dan tulisannya warna biru. Lebih mudah kebaca, saran aja sih.. Di batang eyelinernya terdapat info mengenai no.POM ya ladies..

Ada segel plastiknya

Bagian belakang dus

Informasi no.POM

Diproduksi oleh PT Usaha Mandiri Makmur, Tangerang - Indonesia, sudah pasti ini produk lokal yaa ladies. Sebelum mengeluarkan produk ini, QL lebih dulu populer dengan produk mascara nya yang uwoww ladies 😍 LOVE banget deh. Ntar yah punyaku masih kemasan lama. Kalo udah repurchase yang kemasan baru pasti aku review.

Aplikator
Begitu kita buka tutupnya, kita akan lihat ujung eyelinernya itu mirip kayak spidol tapi ujungnya lebih runcing. Bentuk ujung runcing itu memudahkan kita untuk apply eyelinernya, ladies. Bisa lebih rapi gituh, gak blentong2. Ketika aku coba, ternyata ujungnya itu agak lentur loh, nyaman gitu belok2 mengikuti lekukan mata. Beda banget sama eyeliner spidol abal2 yang pernah aku coba, ujungnya gede super keras dan gak nyaman dipakenya 😒.

Penampakan aplikatornya

Swatch dan Ketahanan
Warnanya hitam pekat dan tegas. Hasilnya matte finish, ladies.. Jadi kalo pas baru di apply tuh kayaknya glossy, tapi semakin lama glossy nya semakin ilang. Untuk ketahanan, klaimnya di kemasan kan waterproof. So, aku tes pertama kali dengan air mengalir. Wow, warnanya masih terpampang nyata ladies.. Tak goyah sedikitpun meski kena terjangan air keran 😄. Selanjutnya aku gosok2 keras (gosok keras lo ya, bukan gosok manja) sambil dikucuri air keran, mulai keliatan berkurang alias luntur. Terakhir aku lap kuat2 pake tisu, rupanya warnanya masih bertahan meski sudah agak pudar. Well, berarti sesuai klaimnya yah ladies, eyeliner ini waterproof. Tapi enggak "gosokproof" 😂 (ya iyalah!). Oh iya, malemnya sekitar pkl 20.00 aku ngelirik tangan aku tempat swatch eyeliner tadi. Eh, ternyata warnanya masih stay lhoo, padahal aku ambil foto swatch tadi sekitar pkl 13.00. Udah kena sabun mandi juga. Yaa walaupun samar2, itu menunjukkan eyeliner ini bener2 long langsting yaa ladies. Baru bener2 ilang setelah aku bersihin pake milk cleanser.

Uji ke-waterproof-an

Pukul 20.00 WIB

Price and Where to Buy
Aku beli harganya sekitar 30rb, ladies.. 😍😍. Murah! untuk kualitas seperti itu.. Produk2 QL belum ada counter resminya di mall ya ladies. Jadi kalo pengen beli, ladies bisa cari di toko2 kosmetik ya.

Overall, aku SUKA BANGET dengan produk ini ladies ❤❤. Akhirnya bisa juga aku bikin winged eyeliner dengan bantuan produk ini. Yaa meskipun masih kurang rapi, tanganku masih perlu banyak latihan supaya lebih luwes dalam mengaplikasikan eyeliner. Ini eyeliner pen kedua yang pernah kucoba, yang pertama kucoba tuh produk abal2 (luntur parah, ladies!). So far, ini masih yang eyeliner pen TERBAIK yang pernah kucoba. Tapi produk ini belum jadi favorit aku yah. Soalnya aku masih penasaran sama eyeliner pen dari brand lain. Pengen cobain itu dulu, terus bandingin, baru bisa bilang mana yang jadi favorit aku.

See, ujung luar mata aku berlipat2

Pros (+) :
- Product safety nya oke, ada dus+segel
- Ujung aplikator runcing dan lentur
- Warnanya hitam pekat
- WATERPROOF
- Murah, yaw!

Cons (-) :
- Desain kurang menarik
- Susah dicari

Rate: 5/5

Repurchase?
Maybe, setelah ngabisin ini mau coba brand lain dulu kayaknya.

Sekian review kali ini, jumpa lagi di next post yah. Semoga postingan ini bermanfaat. Makasih udah mampir, ladies.. Emak Irit pamit, yee!

Comments

Popular Posts