City Color Countur & Define Palette


Assalamualaikum, holaa ladies!
Ini kedua kalinya aku dapat kesempatan mencoba produk secara gratis yang ditawarkan oleh situs yukcoba.in, alhamdulillah yaa.. Paketnya datang beberapa hari sebelum lebaran. Rejeki mamah sholehah nih, hihii. Kamu juga bisa lho ladies, segera register dan isi data diri kamu di situs yukcoba.in yaa..

Ladies, sudah tau tentang brand City Color? Brand ini tergolong baru memang, tapi mulai populer belakangan ini. Soalnya produknya itu bagus2 dan murah!! Kayak eyeshadow palette yang Barely Exposed itu, pigmented banget. Sama sponge nya yang harganya dibawah 100rb tapi banyak yang bilang ini dupe nya Beauty Blender. Oh iya, brand ini juga cruelty free lho.. Nah aku pun tertarik mencoba salah satu produknya. Melalui situs yukcoba.in aku dapat kesempatan mencoba City Color Countur & Define.

City Color Countur & Define ini adalah palette untuk counturing. Komplit dalam satu palette udah ada countur, bronzer, blusher & highliter. Sangat praktis dan memudahkan penggunaan. Bentuknya powder, jadi produk ini dipergunakan untuk countur luar yaa.

Packaging
Oke, mari kita bahas dulu packagingnya. Desainnya cukup eye catching dengan warna dominan putih. Material terbuat dari semacam kardus tebal dan kuat, dilengkapi dengan segel plastik di bagian palette nya. Bagian depan terdapat nama produk, sedangkan bagian belakang berisi informasi mengenai info pabrik, ingredients, dan barcode. Ketika membuka kemasannya, ladies akan menemukan petunjuk penggunaannya di bagian dalam kemasan. Ukurannya 12.5 x 12.5 x 0.8 cm, compact banget mirip tempat CD. Surprisingly, dia bisa nyempil di makeup pouch aku lohh! Enak banget buat dibawa2 travelling.

Bagian depan

Bagian dalam

Bagian belakang

Bisa nyempil di pouch aku

Swatch
Menurut penglihatan aku, warna yang tampak di pan sepertinya soft ya. Aku pikir nanti bakal gak kelihatan pas aku apply di wajah. Mungkin akan butuh effort untuk memunculkan warnanya di wajah aku. Tapi aku salah besar, ladies!! Waktu aku swatch ke tangan, alamakk ternyata warnanya amat pigmented. Gak perlu effort lebih, cukup 1 ato 2 kali usap warnanya udah terpampang nyata. Nge-blend nya juga gak susah tuh. Untuk bronzer dan highlight nya ada shimmernya of course. Shimmernya itu gak lebay sih sebenernya, tapi menurutku masih kurang smooth aja. Gimana ya ngejelasinnya? Kertip2nya (orang Jawa pasti tau artinya, hehee) itu kayak menyebar berjauhan gitu loh. Tapi cocok aja sih untuk tampilan yang natural.

Warna tampak di pan

Swatch tangan outdoor

Swatch tangan indoor

Cara menggunakan:
Cara pakai versi aku kurang lebih begini yaa ladies.. Gunakan "countur" untuk shading pipi, dagu dan hidung, juga pada bagian terluar dahi. Kemudian gunakan "highlight" pada bagian wajah yang perlu ditonjolkan. Tambahkan rona pada wajah dengan menggunakan "blush" secukupnya.

Price and where to buy
Aku dapat gratis yaa ladies, jadi harga pastinya aku kurang tau. Setelah googling aku baru tau kalo harganya sekitaran 125rb untuk netto 4 x 3,88gr. Wuahh tergolong murah lho untuk produk drugstore dengan isi yang banyak. Amat disayangkan City Color belum ada counter resminya di Indonesia. So, ladies mau gak mau harus pesan secara online untuk mendapatkan produk ini.

Me using this palette


Pros (+) :
- Praktis!! countur,bronzer,highlight,blush dalam 1 palette.
- Desainnya eye catching
- Travel-friendly packaging
- Warnanya soft & natural
- Pigmented
- Affordable price

Cons (-) :
- Shimmernya kurang smooth buat aku
- Susah didapat

Rate: 4/5

Repurchase? Yes, for creating natural look..

I like this counturing palette.. It's perfect for any beginner learning the basics of contouring. Well, semoga postingan ini bermanfaat yaa ladies!

Comments

  1. Suka banget sama hasilnya apalagi yang bagian hidung aku kasih 4 jempol deh.
    Kapan ya aku bs dapet freebies lagi dari yukcobain? Soalnya zon melulu hehehehe...

    Coolatmoshpeer.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Kamu ga dapet freebies dr yukcoba.in tapi sering bget menang giveaway kan.. Kebalikan sm aku, jstru ga prnah menang GA. Hehehee.. :p

      Delete
  2. kak*kak aja yaa* waktu di yukcobain pas diminta alasan jawabnya apa? aku gak prnah menang :(..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bbrp kali jawab, alasannya macem2 dear.. 😁 sesuai situasi n kondisi.

      Delete
    2. Bbrp kali jawab, alasannya macem2 dear.. 😁 sesuai situasi n kondisi.

      Delete

Post a Comment

Popular Posts